Selasa, 19 Februari 2013

A Success Mindset


Menjadi sukses tentunya dambaan setiap orang, untuk meraih kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan, anda perlu membangun sebuah sistim dengan beberapa strategi yang mendukung perjalanan bisnis anda.
Hal terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis adalah bagaimana pola fikir anda dalam menghadapi masalah-masalah yang mungkin menghadang kemajuan bisnis. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu anda pelajari mengenai mindset dalam berbisnis, seperti;




Janganlah menunda-nunda, waktu sangat penting.
Jika anda dapat memulai bisnis dari sekarang, maka lakukan-lah hal tersebut. Janganlah anda menunda-nunda untuk melakukan sesuatu yang menurut anda akan berhasil. Kekecewaan setelah melakukan bisnis itu lebih baik daripada kekecewaan dengan tidak melakukan apapun.

Jadilah yang berbeda dengan yang lainnya.
Segala keputusan yang anda lakukan, usahakan semua berawal dari pola pikir yang anda yakini hal tersebut benar. Janganlah pernah mengambil keputusan dari perkataan-perkataan orang yang sering anda dengar. Intinya, lakukanlah apa yang menurut anda paling benar sesuai dengan keyakinan anda.

Rencanakanlah semua dengan baik
Sebagian besar pengusaha lebih memilih menjalankan bisnisnya tanpa merencanakannya dahulu, sehingga apabila terjadi kesalahan mereka akan bingung untuk mengatasinya. Untuk itu rencanakanlah dahulu bisnis anda dengan matang, sebelum mengambil keputusan dengan resiko-resiko yang sudah anda ketahui, sehingga apabila ada masalah, anda mampu menanganinya dengan cepat.

Ketiga uraian diatas, merupakan beberapa pola fikir yang perlu ditanamkan untuk seorang pebisnis. Sesuatu yang akan anda mulai pasti ada keuntungan dan kerugiannya, namun keuntungan yang dapat anda peroleh bisa besar ataupun kecil, begitu pun sebaliknya. Semuanya tergantung pada pola fikir anda sendiri.
Selamat mencoba ^^

Sumber: www.kaskus.com

1 komentar: